Source Code Menu Ribbon Terbaru (Update) Vb6

Menu Ribbon merupakan sebuah menu berbentuk berkelompok dengan pemisah antara kelompok menu yang satu dengan yang lain menggunakan metode tabulasi pada toolbar dalam bentuk icon-icon anggun dan canggih. Tentunya sudah tidak abstrak lagi bagi kalangan programmer desktop mengenai Ribbon ini, didalam web ini juga sudah admin bahas cara menggunakan, membuat dan bahkan source code yang ada dalam web ini banyak menggunakan fasilitas menu ribbon.



Menu Ribbon kali ini sedikit berbeda atau dengan kata lain memiliki embel-embel banyak fasilitas seperti, mampu menampilkan komponen ComboBoxItem, ProgressBar, DatePicker, ButtonMenu, TopButton dan masih banyak lainnya



Source Code Sajian Ribbon Terbaru (Update) Vb6


Source Code Menu Ribbon Terbaru (Update) VB6



Komponen ini mampu dipergunakan dalam membuat menu dalam membangun sebuah sistem sekaligus mempercantik layout tampilan, tinggal memodifikasi sesuai dengan keperluan yang dibutuhkan. Bagi agan-agan yang berminat untuk mempelajari atau menimbulkan sebagai bahan referensi, mampu mengklik link download yang telah admin sediakan diatas dan semoga mampu bermanfaat.



Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php