Source Code Aplikasi Penjualan (Booking) Tiket Pesawat Berbasis Php

Aplikasi penjualan tiket pesawat yang akan saya bagi pada moment ini yaitu aplikasi yang didevelop menggunakan php. Biarpun masih praktis dan juga ada beberapa proses yang belum sempurna, tapi acara ini sangat recomended guna dijadikan bahan praktek develop acara menggunakan php dan mysql. Simak juga source code aplikasi yang telah admin bagikan sebelumnya, yaitu source code aplikasi sistem info klinik berbasis web.



Program booking tiket pesawat berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita mampu membuatkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah acara aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun pada penggunaan dari acara itu sendiri.



Source Code Aplikasi Penjualan (Booking) Tiket Pesawat Berbasis Php



Koleksi proses yang ada di acara penjualan tiket pesawat berbasis php ini adalah sebagai berikut :




  1. Managemen konsumen


  2. Managemen pegawai


  3. managemen tujuan


  4. Managemen tiket


  5. Managemen pembayaran



Demo Aplikasi :





Program penjualan tiket pesawat sederhana ini mampu anda terapkan, Program ini mampu dioperasikan secara online maupun offline dan cukup praktis untuk dioperasikan.



Aplikasi booking tiket pesawat berbasis web ini juga mampu anda kembangkan atau modifikasi untuk mampu diterapkan pada model penjualan tiket lainnya, ibarat penjualan tiket bus, kapal, atau tiket destinasi lainnya. Cukup menarik untuk dijadikan bahan berguru pemrograman berbasis php, mampu juga digunakan untuk rujukan peran akhir



Cara menggunakan :



1. Dapatkan terlebih dahulu source code aplikasi pesawat


2. Extract file source code


3. Copy folder source code ke dalam folder htdocs – jikalau menggunakan xampp


4. bikin database baru pada phpmyadmin


5. Sesuaikan koneksi database pada folder koneksi, conn.php


6. Buka acara pada browser sama dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)



Dalam aplikasi ini tidak menggunakan tabel user dalam databasenya, tapi akses login di setting pada script php pada file aksilogin.php (username/password : admin/admin)



Jika sobat tertarik mempelajari atau ingin membuatkan aplikasi penjualan tiket pesawat ini. Silahkan anda download source code aplikasi penjualan tiket pesawat berbasis php dan mysql ini sebagai bahan praktek pengembangan aplikasi berbasis web, pada tautan download di bawah ini. Aplikasi tiket pesawat





Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php