Source Code Aplikasi Penerimaan Siswa Gres Berbasis Vb 6.0

Source code aplikasi penerimaan siswa baru yang akan saya bagi pada moment ini yakni aplikasi yang dibuat menggunakan visual basic 6.0. Meskipun masih gampang dan masih ada beberapa proses yang belum sempurna, namun demikian acara ini sangat disarankan guna dijadikan bahan praktek pembuatan aplikasi dengan VB 6.0. Simak juga source code aplikasi yang sudah admin bagikan sebelumnya, yakni source code aplikasi kasir berbasis android.



Program PPDB berbasis vb 6.0 ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita mampu membuatkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah acara aplikasi berbasis visual basic yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri.



Source Code Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis VB 6.0



Source Code Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis VB 6.0



Fitur- fitur yang terdapat di sourcecode aplikasi penerimaan siswa gres ini yakni sebagai berikut :




  1. Input data siswa


  2. Laporan data siswa



Aplikasi ini cukup menarik untuk dijadikan bahan pola pembelajaran coding membangun aplikasi menggunakan visual basic, mampu juga dikembangkan untuk dijadikan bahan peran kuliah atau peran akhir.



Jika sobat tertarik mempelajari atau ingin membuatkan aplikasi PPDB berbasi vb ini. Silahkan anda ambil source code acara penerimaan siswa gres dengan visual basic ini untuk dijadikan pola praktek pembuatan acara dengan VB, melalui tautan download berikut ini. Aplikasi PPDB VB.60




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php