Source Code Aplikasi Pembuatan Kartu Keluarga (Kk) Berbasis Vb.Net

Aplikasi pembuatan kartu keluarga (KK) yang akan saya bagi pada kesempatan ini adalah aplikasi yang dikerjakan menggunakan VB.Net. Biarpun masih gampang dan masih terdapat beberapa proses yang belum perfect, namun aplikasi ini sangat disarankan buat dijadikan bahan praktek membangun acara berbasis Visual Basic. Dapatakan juga source code aplikasi yang sudah kami share sebelumnya, adalah source code aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis Java.



Program pembuatan kartu keluarga ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita mampu membuatkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah acara aplikasi berbasis visual studio yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya maupun didalam penggunaan dari aplikasi tersebut.



Source Code Aplikasi Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Berbasis VB.Net



Adapun proses yang ada di sourcecode sistem informasi pembuatan kartu keluarga berbasis vb.net ini mampu anda lihat pada preview aplikasi di atas.



Aplikasi ini sangat baik untuk dipelajari dan mampu juga dijadikan tumpuan dan rujukan untuk pembuatan acara peran final kuliah.



Jika teman berminat mempelajari atau ingin membuatkan aplikasi sistem informasi pembuatan kartu keluarga ini. Silahkan kamu unduh source code acara pembuatan kartu keluarga dengan VB.Net ini untuk dijadikan tumpuan praktek pengembangan acara dengan menggunakan visual basic, pada link download berikut ini. Aplikasi KK




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php