Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Android

Aplikasi kasir yang akan kami share pada posting kali ini yakni aplikasi yang dibangun menggunakan android. Walau masih sederhana dan juga ada beberapa fitur yang belum tersedia, tapi aplikasi ini sangat baik guna dijadikan tumpuan praktek membuat acara menggunakan android. Dalam aplikasi kasir berbasis android ini juga telah menggunakan sistem scan barcode, sehingga sangat menarik untuk dipelajari. Simak juga source code aplikasi yang telah admin bagikan sebelumnya, yaitu source code aplikasi perpustakaan berbasis java.



Program kasir berbasis android ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita mampu mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah acara aplikasi berbasis android yang lebih baik lagi, baik itu dari segi fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri.



Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Android



Salah satu kelemahan yang ada pada aplikasi ini yaitu lantaran tidak menyerupai aplikasi kasir pada umumnya yang berbasis desktop, maka aplikasi berbasis android ini terkesan kurang user friendly. Meskipun demikian dengan fitur scan barcode yang ada pada aplikasi kasir berbasis android ini, menjadi daya tarik untuk dipelajari dan dikembangkan lagi.



Jika anda tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan acara kasir berbasis android ini. Silahkan kamu download source code acara kasir berbasis android ini untuk tumpuan praktek pengembangan acara berbasis android, pada tautan download di bawah ini. Alikasi kasir android




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php