Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Kawasan Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (Skripsi)

Contoh skripsi teknik informatika yang akan kami share pada kesempatan ini yakni skripsi dengan judul Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android. Cakupan pembahasan skripsi ini yakni wacana Pariwisata, Bandung, Geofence, Phototagging, Android. Silahkan lihat juga contoh skripsi teknik informatika yang telah kami bagikan pada kesemapatan sebelumnya, yakni wacana Penerapan Algoritma Zhu-Takaoka, Levenshtein Dan CYK (Cocke-Younger-Kasami) Pada Kasus Perbaikan Kesalahan Penulisan Kata Dan Perbaikan Struktur Kalimat Dalam Bahasa Indonesia.



Liburan ketika ini sduah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat modern sebagai salah satu program untuk menghilangkan kejenuhan, hal ini mampu dilihat dengan meningkatnya jumlah perjalanan wisata yang terjadi di setiap tahunnya, Sebagai sample pada tahun 2015 Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan data sekitar 130.057 juta perjalanan wisata terjadi di seluruh wilayah Indonesia, jumlah ini meningkat jikalau dibandingkan dengan data pada tahun 2014 yang hanya sekitar 117.447 juta.



Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi)



Melihat kondisi tersebut, maka smartphone mampu digunakan sebagai pemandu wisata. Berdasarkan hal tersebut, maka mampu disimpulkan perlunya membangun perangkat lunak yang mampu membantu permasalahan traveler yang sudah dipaparkan sebelumnya. Perangkat lunak yang dibangun harus berjalan pada media yang praktis untuk diakses dan dibawa kemana saja mirip smartphone.



Snap place yakni sebuah aplikasi yang berjalan di perangkat mobile. Plafrom yang digunkan yakni android, dengan pertimbangan bahwa android ketika ini memiliki pengguna paling besar di dunia. perangkat lunak snap place ini memanfaatkan teknologi photo tangging dan geofence. Berdasarkan hasil pengujian mampu disimpulkan bahwa perangkat lunak snap place telah mempermudah wisatawan dalam mengetahui warta wisata yang sedang dikunjungi.



Jika anda berminat untuk mempelajari skripsi ini, atau ingin menjadikannya sebagai contoh skripsi anda, silahkan download skripsi full konten melalui link di bawah ini. File skripsi





Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php