Download Template Wordpress – Idilis – Cocok Untuk Company Profile

Idyllic adalah template wordpress yang serbaguna cocok diterapkan pada profile usaha, Dioptimalkan Penuh untuk Agensi, Bisnis, Korporat, CV, Pribadi, Portofolio, Mode, Kebugaran, Keuangan, E-niaga, Event, Layanan, SEO, Video dan Blog atau jenis lainnya. bisnis WordPress theme, berisi semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat website yang menakjubkan.



Tema terdiri dari komponen terorganisir sehingga praktis untuk mengedit dan menyesuaikan segala sesuatu untuk membuat situs web tertentu sesuai kebutuhan Anda. Ini dirancang untuk Bisnis tapi ini kompeten untuk setiap jenis situs yang dirancang dan dikembangkan oleh Theme Freesia.



Download Template WordPress – Idilis – Cocok Untuk Company Profile



Dengan fokus pada situs bisnis, fitur beberapa penggalan di halaman depan serta widget, beberapa menu navigasi dan sosial, logo, pilihan warna dan banyak lagi. Tema ini mendukung plugin populer mirip Breadcrumb NavXT, WP-PageNavi, Contact Form 7, Jetpack oleh WordPress.com, Polylang, bbPress, wooCommerce dan masih banyak lagi. Support untuk terjemahan bahasa dan Anda mampu dengan praktis menyesuaikan dengan banyak pilihan menggunakan Customizer. Ini terdiri dari portofolio, template galeri, Template Perusahaan, widget dan Sidebar.



Download Idyllic WordPress Theme




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php