Download Source Code Aplikasi Spk Metode Association Rules

Sobat source code aplikasi, pada kesempatan ini kami akan share sebuah aplikasi sistem pendukung keputusan berbasis php. Seperti kita ketahui sistem pendukung keputusan ini sangat membantu kita dalam proses penentuan dan pengambilan keputusan dalam banyak hal. Karna itu aplikasi SPK ini banyak dikembangkan dan mengambil banyak contoh kasus. Aplikasi SPK yang kami share pada kesempatan ini mengambil contoh persoalan pada Analisa tingkat kejahatan jalanan terhadap perempuan.



Aplikasi SPK ini mampu anda jadikan rujukan dalam menyusun peran selesai kuliah. Aplikasi ini juga mampu disesuaikan untuk contoh persoalan lainnya, tinggal disesuaikan variabel persoalan nya saja. Dalam aplikasi SPK ini terdapat dua sistem perhitungan, ialah statis dan dinamis. Sistem statis untuk perhitungan manual, dan sistem dinamis untuk perhitungan yang diinput oleh user.



Download Source Code Aplikasi SPK Metode Association Rules



Download Source Code Aplikasi SPK Metode Association Rules



Download Source Code Aplikasi SPK Metode Association Rules



Cara menggunakannya juga cukup praktis user/admin cukup memasukkan jenis atau variabel modus yang sering terjadi, dengan jumlah instruksi ada 5 TRANSACTION ID.



Minimal Support = 65 %


Minimal Confidence = 70 %



Demo Aplikasi :



Jika anda berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi SPK metode Association Rules ini, silahkan download source code nya melalui link di bawah ini :



Source code aplikasi SPK




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php