Download Source Code Aplikasi Pengedit Foto (Photoaffix) Berbasis Android

Salah satu aktifitas yang paling sering dilakukan orang dengan smartphone yakni mengambil fhoto kemudian mengedit foto tersebut. Dan ketika ini telah ada begitu banyak aplikasi pengedit fhoto pada smartphone android yang mampu didownload dan dipakai secara gratis maupun yang berbayar. Dan untuk itu tentu akan sangat bermanfaat jikalau kita juga mampu membuat aplikasi yang serupa, selain peminat nya cukup banyak kita juga mampu melakukan monetize pada aplikasi edit fhoto yang telah kita buat.



Pada kesempatan ini, kami akan share sebuah source code aplikasi edit fhoto berbasis android yang mampu anda jadikan rujukan dalam belajar membuat dan menyebarkan aplikasi edit fhoto menggunakan java. Yaitu aplikasi PhotoAffix, aplikasi ini dubuat oleh seorang developer asal luar negeri bernama Aidan Follestad. Olehnya source code aplikasi edit fhoto yang dibuatnya ini, dibagikan secara free dan dipersilahkan untuk dipelajari dan dikembangkan lagi.




Download Source Code Aplikasi Pengedit Foto (PhotoAffix) Berbasis Android



Melalui aplikasi fhoto ini, kita mampu menggabungkan beberapa fhoto dan menyusunnya secara vertical maupun horizontal. Melalui aplikasi PhotoAffix ini kita akan belajar bagaimana melakukan Costum Views, sehingga teman mampu mengetahui dasar costumviews dan mungkin suatu ketika nanti teman akan mampu menyebarkan views yang lebih kompleks lagi.



Jika anda berminat untuk mempelajari atau ingin menyebarkan aplikasi edit fhoto PhotoAffix berbasis android ini silahkan download source code nya melalui link download di bawah ini :



Source code



 




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php