Download Source Code Aplikasi Inventory Transaksi Penjualan Berbasis Php

Aplikasi inventory dan penjualan merupakan sebuah sistem yang sangat diharapkan dalam bisnis penjualan barang dikala ini. Dengan adanya aplikasi inventory admin dan pihak managemen mampu dengan simpel mengontrol ketersediaan barang di gudang dan mampu melihat grafik cashflow dengan mudah. Dengan dilengkapi fitur penjualan realtime, akan lebih memudahkan dalam mengakses laporan penjualan barang dan data lainnya terkait barang dijual, ibarat barang yang paling laris, barang yang masih menumpuk, dukungan diskon pada barang tertentu, dan lainnya.



Dan pada kesempatan ini kami akan share sebuah source code aplikasi inventory dan penjualan yang dibangun menggunakan php dan mysql. Aplikasi ini mampu anda jadikan rujukan untuk membuat aplikasi inventory yang lebih baik lagi. Atau anda tingaal berbagi lagi dengan menambahkan fitur-fitur yang belum ada. Aplikasi ini juga mampu anda jadikan bahan untuk peran final kuliah maupun bahan praktek pemrograman web.



Download Source Code Aplikasi Inventory  Transaksi Penjualan Berbasis Php



Download Source Code Aplikasi Inventory  Transaksi Penjualan Berbasis Php



Download Source Code Aplikasi Inventory  Transaksi Penjualan Berbasis Php



Setidaknya dalam aplikasi inventory dan penjualan ini kita akan mempelajari teknik dasar dalam pemrograman php yaitu, input, edit, delete, upload, cari dan report. Untuk detail fitur yang ada mampu anda lihat pada preview web di atas, atau silahkan anda lihat langsung melalui demo aplikasi di bawah ini :



Demo aplikasi :



Jika anda berminat mempelajari atau ingin berbagi aplikasi inventory dan penjualan berbasis web ini, silahkan download source code nya melalui link di bawah ini :



Aplikasi inventory & penjualan




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php