Download Aplikasi Raport Sd K13 Berbasis Excel

Aplikasi raport SD K13 yang akan kami bagi pada postingan ini ialah aplikasi yang dibangun menggunakan Microsoft Excel. Meskipun masih dan juga ada beberapa proses yang belum sempurna, namun demikian aplikasi ini sangat elok guna dijadikan tumpuan praktek pembuatan aplikasi dengan Excel. Aplikasi raport K13 ini juga mampu diterapkan pada sekolah anda, namun harus melalui proses penyesuaian data dan beberapa perbaikan data terlebih dahulu. Dapatakan juga aplikasi berbasis excel yang telah kami share sebelumnya, ialah Aplikasi manajemen kepegawaian berbasis excel .



Aplikasi raport Kurikulum 2013 ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita mampu menyebarkan kembali aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah agenda aplikasi berbasis excel yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya maupun pada penggunaan dari agenda itu sendiri.



Fitur dan proses dalam aplikasi raport SD K13 berbasis excel ini, mampu anda lihat pada preview aplikasinya di bawah ini.



Download Aplikasi Raport SD K13 Berbasis Excel



Aplikasi ini dikerjakan by : Asymmatrical , dan juga dishare secara free di group user excel, bagi anda yang telah menggunakan dan ingin mengatakan donasi, silahkan lihat kontaknya langsung di akun facebook pembuatnya.



Kalau teman berminat mempelajari atau ingin menyebarkan aplikasi aplikasi raport SD K13 berbasis excel ini. Silahkan anda unduh agenda Raport SD Kurikulum 2013 dengan Microsoft Excel ini sebagai bahan pembelajaran pembuatan aplikasi dengan Ms. Excel, pada tautan download di bawah ini. Aplikasi raport K13




Sumber http://referensicoding.info


Popular posts from this blog

Subitems Listview Berwarna Selang Seling

Source Code Aplikasi Tagihan Internet Memakai Php